Temui Ahmadi, GMNI Bener Meriah Bahas Isu Daerah

IMG_20171027_110252

TOSKOMI.COM | Bener Meriah (27/10) Pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bener meriah menemui bupati bener meriah di ruang kerjanya komplek perkantoran bupati bener meriah, Dalam kesempatan itu GMNI mengapresiasi kebijakan yang telah dikeluarkan pemerintah kabupaten bener meriah yang di pimpin oleh bupati baru Ahmadi samar.

Ketua GMNI Bener Meriah Satria Darmawan mengatakan, pihaknya mendukung program dan kebijakan pemerintahan Kabupaten bener meriah. Manakala kebijakan tidak pro rakyat maka pihaknya siap untuk mengkritisi.

Secara kelembagaan GMNI Bener Meriah menyampaikan apresiasi serta dukungan GMNI kepada pemerintahan Bapak Ahmadi samar karena secara pandangan GMNI di 100 hari kerja Bupati telah berusaha membenahi kabupaten bener meriah melalui program program unggulan kata satria Darmawan saat di temui wartawan usai pertemuan dengan Bupati bener meriah di kompleks Perkantoran Bupati Bener meriah Jumat (27/10/2017)

Selain itu, Satria sapaan Aktivis GMNI tersebut juga mengatakan pihaknya mengapresiasi Ahmadi yang beritikad baik dan berani terjun langsung menyelesaikan sengketa tapal batas kabupaten bener meriah dengan Aceh Utara sebagaimana diketahui permasalahan ini sudah sangat krusial dan belum juga tuntas.

"Kami harapkan pemerintah tetap komit dan konsisten dengan upaya-upayanya," katanya.

Satria berharap pemerintahan Ahmadi dapat konsisten dan terus berupaya membawa kabupaten bener meriah ke arah yang lebih baik dan lebih maju. GMNI Bener Meriah siap untuk mendukung program program kepemerintahan.

GMNI Bener Meriah siap menjadi mitra strategis dan kritis pemerintah untuk kemudian mencapai masyarakat yang di cita-citakan seperti amanat para pendiri bangsa terdahulu, untuk mencapai masyarakat yang adil dan makmur, berdikari dibidang ekonomi katanya.

"Demikian hasil pertemuan kita dengan Bapak Bupati , dan Bapak Bupatu juga mengatakan berupaya maksimal untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dan apa namanya memberikan kesejahteraan pada masyarakat bener meriah ," tambahnya. (NS15)

Komentar

Loading...