DPD II Golkar Aceh Tengah Rekomendasi 4 Calon DPRA dan 2 DPR-RI

Zulkilfli DPD II Gokar Aceh Tengah

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (27/10) DPD II Golkar Aceh Tengah Rapat Tim Seleksi Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah.

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut dan mempersiapkan Pemilu Legislatif (PILEG) Tahun 2019 dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) Aceh Tengah. Uangkap Drs. Zulkifli Sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD II Partai Golkar Aceh Tengah.

 

Dalam rapat yang digelar (25/10/2017) tersebut juga membahas target- target DPD II Partai Golkar Aceh Tengah untuk merebut hati rakyat dalam kontestasi Pileg Periode 2019-2024 mendatang.

 

Sambung Zulkifli, Dalam kesempatan rapat kali ini Golkar Aceh Tengah Sudah mengantongi 4 Nama untuk Calon DPRA, Salah satunya adalah Incumbent Saat ini, Satunya Lagi dari DPD I Aceh.  Sisanya  diisi dari DPD II Aceh Tengah Salah satunya adalah Kader Muda Partai Golkar yang akan Bertarung menjadi Wakil Rakyat Aceh tengah dan Bener meriah untuk Banda Aceh.

 

DPD II Golkar Aceh Tengah juga merekomendasi Firmandes dan M Nurlif untuk DPRI dari Dapil 2 Aceh. 

 

Partai Golkar berharap kepada seluruh kader agar bekerja keras merebut simpati rakyat demi perubahan Aceh tengah ke Arah yang lebih baik lagi dengan target 8 Kursi Untuk DPRK Aceh Tengah dan Kita berharap masing masing Daerah pemilihan memperoleh 2 Kursi.

 

Golkar Optimis akan mendulang kemenangan dengan mengingat sistem konversi suara menjadi kursi mengunakan sainte lague murni yang jika diberlakukan di Pileg 2014 Golkar akan meraup 6 kursi. Ujar Zulkifli.

 

Golkar Aceh Tengah juga sangat konsentrasi untuk mengincar Kursi Pimpinan di DPRK Aceh Tengah dan Golkar juga sudah resmi menduukung pemerintahan Shabela Abubakar dan Firdaus, SKM. Terang Zulkifli yang merupakan Mantan Aktivis 98 ini.

 

Sehigga nantinya Golkar akan menjadi gerbong Pemerintah untuk mengawal program program dan menyelesaikan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2017-2022 mendatang. Tutup Drs. Zulkifli dalam Wawan caranya di Kantor DPD II Partai Golkar Aceh Tengah.(D23)

 

Komentar

Loading...