Djarot Gantikan Posisi Mentri Sosial

IMG_0965

TOSKOMI.COM ||  Beredar informasi Djarot Saiful Hidayat bakal ditunjuk sebagai Menteri Sosial (Mensos) menggantikan Khofifah Indar Parawansa, yang akan mencalonkan diri menjadi Cagub Jawa Timur di Pilgub 2018 mendatang.

Apalagi saat ini, Djarot Saiful Hidayat juga akan habis masa baktinya sebagai gubernur DKI Jakarta. Sehingga dia bisa tidak melepaskan jabatan gubernur saat ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Saat dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Djarot Saiful Hidayat menanggapinya dengan tersenyum dan santai. Ungkap Djarot kalau urusan seperti itu hanya Presiden Jokowi yang mengetahuinya.

"Kayak sampean presiden saja (nunjuk ke arah wartawan). Kan tergantung Presiden Jokowi," ujar Djarot saat di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Jalan Tengku Umar, Jakarta, Sabtu (14/10).
Djarot Saiful Hidayat juga mengaku dalan pertemuannya dengan Ketua Umum PDIP juga tidak membicarakan mengenai dirinya menjadi Mensos, menggantikan Khofifah Indar Parawansa.

"Enggak ada pembicaraan itu," kata Djarot Saiful Hidayat.

Sekadar informasi, Khofifah Indar Parawansa sudah mencalonkan diri sebagai Cagub Jawa Timur 2018 nanti. Saat ini pun sudah ada tiga partai yang tertarik mengusungnya. Mereka adalah Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Golkar dan Partai Demokrat. (JPNN)

Komentar

Loading...