Romahurmuziy : PPP Resmi Dukung Ridwan Kamil

IMG_0923

TOSKOMI.COM || Jakarta (24/10) Partai Persatuan Pembanguna (PPP) kubu Romahurmuziy atau Romi, resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, menjadi calon gubernur di Pilkada Jawa Barat 2018.

"PPP bisa menggenapkan dukungan ke Kang Emil sehingga malam ini bisa dapatkan 21 kursi dengan Partai Nasdem dan PKB untuk bisa berangkat ke Pilgub Jabar," kata Romi di Kantor DPP PPP Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Idul Adha, Ridwan Kamil Safari ke Sukabumi
Romi berujar, dengan telah mendeklarasikan dukungannya untuk Ridwan Kamil, maka proses yang telah dilakukan oleh PPP di Jawa Barat sudah selesai.

"Pertama tentu rasa syukur setelah perjalanan panjang mendetilkan poin-poin untuk diperjuangkan cagub-cawagub ke depan bisa kita sepakati bersama," ujar dia.

Tak hanya mencalonkan Ridwan Kamil saja sebagai cagub, PPP juga memasangkan Emil dengan kader PPP yang juga Bupati Tasikmalaya UU Ruzanul Ulum.

Romi mengklaim pasangan ini telah didukung PKB dan Nasdem, partai yang sudah mendukung Ridwan Kamil sebelum PPP.

"Alhamdulilah UU Ruzanul Ulum Bupati Tasik menempati tempat tertinggi cawagub. Kita ingin pasangan ini mendapatkan amanah dan menang di jabar," sebut Romi.

Dengan dukungan resmi PPP ini maka Ridwan Kamil sudah mengantongi 21 kursi, lebih satu kursi dari jumlah minimal kursi yang disyaratkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk bisa mengusung calon. (Liputan6)

Komentar

Loading...