Tim Grasstrak Asal Bener Meriah Alami Musibah Laka Lantas

IMG_0866

TOSKOMI.COM || Janto (22/10) Mobil pembawa Pembalap dan unit grastrak kabupaten bener meriah terbalik di Galung.

Musibah yang menimpa para pembalab grasstrak Terjadi pada hari sabtub tanggal 21 Oktober 2017 sekira pukul setengah 11. 00 WIB siang, kecelakaan mobil pembawa sepeda motor dan croser terbalik di Galung Aceh besar.

Mobil L 300 pick up BL 8125 YB yg bermuatan 3 unit sepeda motor grastrak perwakilan bener meriah yang akan mengikuti kejuaraan daerah grastrak seri 4 di Kuta Malaka terbalik dan mengakibatkan kerusakan parah pada 3 unit sepeda motor dan mobil hancur dan selanjutnya gagal mengikuti kejuaraan tersebut.

Salah seorang kru yang saat itu juga dalam mobil dan masih sehat duduk didepan mengatakan mobil yang dikemudikan kurnia dari arah Banda Aceh menuju Kuta Malaka Aceh besar pada tikungan kanan tiba tiba belakang mobil membuang dan dibanting setir oleh kurnia ke kiri dan ke kanan mengakibatkan mobil terbalik dan terseret dijalan raya tersebut mengakibatkan beberapa kru dan pembalap harus dilarikan ke Puskesmas terdekat selanjutnya dirujuk kerumah sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Sementara jumlah org yang terdapat dalam mobil tersebut berjumlah 10 org, 4 duduk didepan dan 6 dibelakang, saat ini korban yang luka parah masih koma salah seorang kru yg bernama Irwandi (25) masih belum sadarkan diri dan masih dirawat di RSUZA, Ferdian (19) patah tangan, halis muriwan (12) luka di kepala, Heru tiandi (19), Kurnia, dewa,Fahri,Eko dan Fitra selaku croser juga terlilit dan luka luka. (Rel)

Komentar

Loading...