Gayo Merdeka : BARDAN SAHIDI Anggota DPRA Tempatkan Aspirasi Ke Pidie

IMG_0780

TOSKOMI.COM || BANDA ACEH (19/10) pernyataan sikaf aksi gayo merdeka mengecam kinerja bobrok 6 anggota dewan dapil 4 aceh tengah bener meriah.

sudah masuk tahun ketiga anggota dewan menjabat semenjak di lantik menerima amanah, hingga saat ini tidak ada upaya memperjuangkan kepentingan daerah di level provinsi.

di tambah lagi wilayah gayo tidak masuk dalam proyek strategis nasional. ini membuat kesenjangan pembangunan semakin tertinggal, di wilayah tengah. aceh tengah dan bener meriah, sebagai penghasil kopi, serta komoditi expor unggulan di pandang sebeleh mata.

kami dari gayo merdeka ingin mengingatkan 6 anggota dewan dari dapil 4 kalian kalian semua di pilih melalui suara rakyat.

dan kami menyayangkan sikap anggota dewan yang menempakan dana apirasi di luar dapil pemilihan, salah satunya bardan sahidi, yang menempakan aspirasi di kabupaten pidie, serta ismaniar di kabupaten meulaboh.

dan kami menuntut kinerja 6 anggota dewan berbicara di gedung parlemen mewakili suara penduduk aceh tengah dan bener meriah. bukan mewakili kepentingan partai kalian.

kordinator aksi
Kiki

kamis 19 oktober 2017.

Komentar

Loading...