Marwansyah: Berkas PAN “Dikembalikan” Bukan “Ditolak”

images

 

TOSKOMI.COM|| Takengon (14/10/2017) - Ketua KIP Aceh Tengah, Marwansyah membantah pernah memberi keterangan bahwa lembaga yang Ia Pimpin pernah " Menolak" berkas Partai Amanat Nasional seperti yang telah diberitakan Media Online milik salah satu BUMN.

Marwansyah juga menyesalkan bahasa yang digunakan media tersebut sangat bombastis sehingga tidak sesuai dengan substansi yang ingin diberitakan oleh wartawan tersebut.

Bahasa dalam aturan, Menurut Marwansyah "Dikembalikan" bukan "Ditolak". Dan dirinya juga mengaku sudah mengkonfirmasi kepada wartawan tersebut mengenai berita yang telah terlanjur dikonsumsi publik tersebut.

Menurut Marwan, DPC PAN Aceh Tengah pernah mengajukan berkas namun karena tidak singkron dengan Sipol berkas (KTA dan KTP Pengurus-red) dikembalikan.

Namun, lanjut Marwan baru tadi pagi (14/10/2017) DPC PAN Aceh Tengah mengembalikan berkas tersebut, dan dinyatakan lengkap serta diterima oleh KIP Aceh Tengah.

Marwansyah juga menyampaikan bahwa baru Perindo, Nasdem dan PAN yang telah diterima sedangkan yang lain bersetatus diterima dengan catatan, bahkan ada juga yang hari ini dikembalikan.(Z.80/SD.16/D23/A.1/MK)

Komentar

Loading...