PAN Baru Hari Ini Mendaftar Ke KIP Aceh Tengah

Ilhamuddin : PAN Di Tolak Dari Pendaftaran Adalah Berita HOAX

IMG_0635

TOSKOMI.COM || Takengon (14/10) Ilhammuddin, S.Hut anggota DPRK Aceh Tengah dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) keberatan atas pemberitaan Salah satu media online.

Hal ini di sebabkan lantaran pemberitaan yang di muat media online nasional wilayah aceh tengah membuat berita tanpa ada Konfirmasi ke pihak PAN.

Berita yang membuat Judul “KIP ACEH TENGAH TOLAK PENDAFTARAN TIGA PARPOL CALON PESERTA PEMILU” Di sebutkan dalam berita tersebut bahwa partai PAN Aceh Tengah salah satu partai yang di tolak pendaftarannya lantaran tidak memenuhi persyaratan.

Ini salah satu kutipan dari media online yang menyebutkan PAN ditolak dari pendaftaran
“KBRN, Takengon : Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tengah menolak tiga partai politik (Parpol) yang mendaftar menjadi calon peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Ketiganya yakni; Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Amanat Nasional (PAN)”

Atas berita tersebut salah satu kader PAN yang merupakan anggota DPRK Aceh Tengah menuding media yang memuat berita tersebut telah memuat berita HOAX, lantaran si wartawan tidak ada melakukan konfirmasi kepada Partai yang bersangkutan.

Ilham menjelaskan bahwa partai nya Baru hari ini Sabtu 14/10/2017 mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu untuk tahun 2019 mendatang.

Lanjut Ilham “ kami baru hari ini melakukan pendaftaran mengapa ada media menyebutkan bahwa partai PAN sudah di tolak dari pendaftaran"

Hingga berita ini di turunkan pihak wartawan yang menerbitkan berita hingga saat ini belum memberikan tanggapan atas keberatan dari pengurus partai PAN Aceh tengah. (D23)

 

 

 

Komentar

Loading...