Croser terbaik Takengon akan bertanding di Sinabang

IMG_0554

TOSKOMI.COM || Melaboh (13/10) Grastrak yang di gelar di Sinabang pada hari Sabtu dan Minggu 14s/d 15 Oktober 2017 mendatang dalam rangka memperebutkan tropy bupati Sinabang akan di hadiri beberapa croser terbaik Takengon.

Ismail Muammar dalam hal ini mengatakan bahwa keberangkatan beberapa time yg bertanding dipercepat dikarenakan jadwal kapal laut penyebrangan belum ditentukan akibat cuaca buruk penyebrangan hal ini dikonfirmasi fia tlpon dengan awak pelabuhan..

Sementara itu beberapa croser yg akan bertanding di Sinabang tersebut antara lain Gie Rizki dari yoga motor Takengon, Zunaidi z dari buge ara takengon, rasada s dri Ama racing time takengon masing masing akan bertanding di kls pemula dan senior di sirkuit pantai ganting sinabang kabupaten Simeulue.

Tentu kita harapkan keberangkatan beberapa croser terbaik Takengon dapat membawa nama baik Takengon di arena pertandingan kabupaten semelue yg akan digelar Sabtu Minggu mendatang apalagi jarak tempuh yang sangat jauh menghabiskan waktu kurang lebih 24 jam perjalanan. (D23)

Komentar

Loading...