Ada Anggota DPR Buka Jalan Ke Kebun Pribadi?

pembukaan-jalan-baru-di-desa-cikaok-membongkar-kantong-produksi

TOSKOMI.COM|| Meulaboh (11/10/2017) - Modus dalam pengelolaan "nakal" Dana Aspirasi Angota Dewan Perwakilan Rakyat mencuat kepublik.

Hal ini diungkapkan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Saat memberikan kata sambutan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat (10/10/2017).

Seperti yang dilangsir Modusaceh.co Irwandi Yusuf klaim memiliki data tentang dana aspirasi anggota DPR. Bahkan untuk membangun kebun pribadi.

Itu disampaikan Irwandi pada acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Ramli MS-Banta Puteh Syam, di Gedung Utama Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat.

“Tadi pagi saya menerima laporan. Menyangkut seorang anggota DPR menggunakan dana aspirasi, katanya mau bikin jalan ke sentral produksi pertanian rakyat,” kata Irwandi Yusuf.

Bang Wandi mengklaim laporan yang diterimanya itu lengkap dengan data-data. Dan proyek itu diduga untuk pembangunan jalan kebun anggota DPR yang tidak disebut dari anggota DPR mana.

“Laporan yang saya terima tadi lengkap data-data bahwa proyek itu hanya untuk pembukaan jalan ke kebunnya, kebun adiknya. Itu contoh,” kemudian Irwandi Yusuf melanjutkan pembicaraan lain dalam sambutannya, Selasa (10/10).

Usai acara pelantikan, saat dikonfirmasi lebih lanjut siapa dan apakah anggota DPR dimaksud dari DPRK atau DPRA, Irwandi Yusuf masih bungkam untuk menyebut nama dan anggota DPR mana yang menggunakan dana aspirasi untuk membangun jalan kebunnya tadi. Seperti diungkapkan Irwandi Yusuf. “Oh tadi, nanti kalau sudah komplit datanya.

Media ini melanjutkan pertanyaan apakah anggota DPRK atau DPRA, Irwandi Yusuf tetap bungkam.  “No koment,” jawab Irwandi Yusuf.

Dalam pidatonya, Irwandi Yusuf juga menyampaikan bahwa Pemerintah Aceh Barat di Bawah Ramli MS dan Banta Puteh Syam jangan banyak omong yang perlu banyak bekerja. (Z.80)

Komentar

Loading...