Saharmija Di Anggap Tidak Mendukung Program Bupati dan Tidak Loyal Terhadap Partai

Mengapa Saharmija Ingin Di PAW Partainya…?

IMG_0393

TOSKOMI.COM || Redelong (10/10) Beredar kabar bahwa Saharmija anggota DPRK Bener Meriah akan di pecat dari partai PKPI sebagai pengurus.

Berdasarkan informasi yang di peroleh Tim Toskomi.com di Redelong bahwa sikap Saharmija sebagai anggota DPRK Bener Meriah periode 2014-2019 tidak mendukung Program Bupati Ahmadi dan Syarkawi.

Atas tindakan dan sikap anggota dewan 5 periode ini sehingga Mantan kepala desa Jungke kecamatan Bener Kelipah Kabupten Bener Meriah pegang kendali partai keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI) kabupaten Bener Meriah.

Berdasarkan surat keputusan (SK) Dewan Pimpinan Provinsi Aceh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Tanggal 8 Oktober 2017 tersebut telah menetapkan saudara Juanda Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Bener Meriah.

Penerbitan SK pengurus PKPI Bener Meriah ini memiliki masa tugas dari tahun 2016 Hingga 2021.

Sebelumnya Partai Keadilan Dan Persatuan Indonesia (PKPI) Bener Meriah ini dipimpin oleh Sarhamija yang merupakan anggota DPRK Bener Meriah yang saat ini masih menjabat sebagai pejabat Legislatif periode 2014-2019.

Berdasarkan informasi dari orang “dalam” bahwa Saharmija akan di beri sanksi pemecatan dari pengurus partai karena di anggap menentang Program bupati terpilih sehingga Kepemimpinan Pengurus Partai di alih tugaskan ke pada Juanda dan di dapat informasi Saudara Juanda mendapat dukungan penuh dari orang penting di Bener Meriah dan berakhir pada penunjukan SK yang di terbitkan oleh DPP PKPI Aceh.

Pangalihan SK secara tiba tiba ini di sebabkan oleh tindakan Saharmija yang juga tidak loyal terhadap partai sehingga menjadi salah satu alasan partai mengalihkan kepengurusan kepada Juanda yang di nobatkan sebagai pimpinan partai PKPI Bener Meriah saat ini. Ujar salah satu pengurus partai yang tidak ingin disebutkan namanya. (D23)

 

Komentar

Loading...