Himapai Stain GP Gelar Diksar Ke- VIII

IMG-20171001-WA0007

TOSKOMI.COM|| Takengon (1/10/2017)-Himpunan mahasiswa pendidikan agama Islam STAIN Putih Takengon gelar pendidikan dasar (DIKSAR) untuk mahasiswa baru prodi pendidikan agama Islam yang baru.

Menurut salah seorang panitia, Ilman kegiatan Ini merupakan diksar ke VIII yang di buat oleh himpunan mahasiswa pendidikan agama Islam dalam sepanjang sejarah STAIN gajah putih tekangon. Panitia pelaksana memilih tempat pelaksanaan diksar Diksar ini dilaksanakan di MAN 1 Takengon.

Diksar ini dilaksakan bertujuan sebagai ajang pembentukan karakter, memperkenalkan awalan dasar organisasi himapai serta memperkuat jalinan silaturahmi antara senior dan junior mahasiswa Pai, selaku ketua himpunan mahasiswa Pendidikan agama Islam.

Ilman juga menyampaikan bahwa mari kita bentuk karakter yang keritis dan peka atas keadaan sekitaran kita, jangan takut saudara!, sandangan gelar mahasiswamu jafikan kekuatan utuk mencari kebenaran melalui pola pikir cerdas, sehingga kita mampu memberikan yang terbaik untuk agama, bangsa dan negara ini.

Harapan ilman" semoga melalui diksar ini mahasiswa prodi PAI STAIN gajah putih bersatu padu dalam memberikan kontribusinya dalam berbagai hal kebaikan dalam hal apapun baik secara akademisi, intelektual dan lainya sehingga menjadi kebanggaan untuk kita semua".

Ilman juga mengharapkan kader-kader yang terjaring menjadi kritis mengawal internal kampus serta sosial masyarakat. (45K)

Komentar

Loading...