Kantor Samsat Aceh Tengah Resmi Tutup Pengurusan Pajak Kendaraan Dalam Pemutihan Esok Hari

IMG-20170929-WA0030

TOSKOMI.COM II ACEH TENGAH (29/9)
Kantor samsat aceh tengah menutup pengurusan surat kendaraan dalam pemutihan(penghapusan) yang dimulai dari bulan mei lalu hingga bulan september 2017

Kanit Regident Sat lantas Polres aceh tengah Ipda Syaifullah menjelaskan ,sejak bulan mei sampai bulan september akhir data yang sudah masuk dalam pengurusan surat kendaraan di dalam pemutihan (penghapusan) yang sudah terdata ialah BPKB sebanyak 633 unit dan STNK sebanyak 3.868 unit baik roda 2 maupun roda 4.

Beliu juga mengatakan bahwa masyarakat aceh tengah sangat antusias mendengar pergub nomor 23 tahun 2017 tentang pembebasan/keringanan pajak kendaraan tahun ini, dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti program pemutihan pajak kendaraan ini.

Ipda Syaifullah juga menghimbau kepada masyarakat agar segera mengurus surat-surat kendaraan mengingat besok 30 september adalah hari terakhir pemutihan/penghapusan, batas waktu dari pukul 8:30 hingga pukul 20:00 wib masih bisa kita terima dalam pengurusan pajak kendaraan dalam pemutihan ujarnya. (D23)

Komentar

Loading...