Mahasiswa Keperawatan STIKes Payung Negeri Ikuti Seminar Di RSU Datu Beru

IMG-20170928-WA0034

TOSKOMI.COM || Takengon (28/9) Sebanyak 38 Mahasiswa yang mengikuti praktek belajar klinik dari STIKes Payung Negeri Kabupaten Bener Meriah melaksanakan seminar di Aula Diklat lantai 2 RSUD Datu Beru kab. Aceh Tengah pada kamis hari ini.

Menurut M.Amin selaku kabid bagian penerimaan mahasiswa praktek belajar klinik,  kegiatan seminar tersebut guna menilai keaktifan mahasiswa/i dalam membuat diagnosa keperawatan di RSUD Datu Beru dan juga penilaian dilakukan dalam bentuk tindakkan.

"Mahasiswa STIKes Payung Negeri kami harapkan,  mampu aktif dalam hal teknis tindakkan dan menyelesaikan laporan kasus selama di RSUD Datu Beru". kata Amin

Para mahasiswa telah melangsungkan praktek belajar klinik sejak 27 Agustus, sampai dengan berakhirnya pada 07 oktober 2017 dan nantinya akan di berikan penilaian dari Diklat RSUD Datu Beru selanjutnya.

Pihak RSUD Datu Beru berharap, dengan adanya kerja sama dalam menerima mahasiswa praktek belajar klinik dapat memunculkan bibit - bibit generasi penerus di sektor bagian kesehatan, juga mampu menjadi tenaga kesehatan yang profesional dan handal dalam menghadapi pasien dengan maksimal. (Erik)

Komentar

Loading...