HUT Lantas ke 62, Polisi Bangun Rumah Tidak Layak Huni

IMG20170927151011

TOSKOMI.COM || (27/9) TAKENGON POLRES ACEH Tengah Bangun 2 UNit Rumah Bagi Yang Kurang Mampu dan Tidak Layak Huni di kampung lot kala Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Lalulintas yang ke-62 Polres Aceh Tengah bersama Satuan lalulintas Aceh Tengah hari ini Bangun satu unit rumah di Dusun lot Kala, Desa Lot Kala Kec. Kebayakan Kab.Aceh Tengah.

Menurut Polres Aceh Tengah AKBP Haryajadi yang di dampingi AKP Radhika AR Kasat Lantas Aceh Tengah dilokasi pembagunan rumah milik Rahmaniar 51 tahun, menjelaskan kepada toskomi.com dalam kegiatan Bedah Rumah itu ada Dua unit rumah yang dibangun semi permanen kemudian satu unit rumah yang di rehap dan kita berharap rumah semi permanen ini 100% tuntas dan selesai dalam waktu tiga minggu dengan ukuran rumah 6x8M.

"Dikesempatan berikutnya kita berharap dan ber do.a akan ada dua unit rumah lagi yang kita bangun diakhir tahun 2017 ini" tutup AKBP Haryajadi Polres Aceh Tengah.

Rahmaniar ( Inen Dara) 51 thn, Pemilik rumah dengan empat orang anak ini  mengaku sangat senang dan Bahagia merasa seperti mimpi, punya rumah sendiri yang layak pakai.

"Terimakasih kepada Polisi Aceh Tengah khususnya Satlantas dan saya berharap polantas semakin berjaya dan harapan kami semoga polantas bisa membantu dan membangun rumah lebih banyak lagi,” Tutup Rahmaniar.(M24/A1)

Komentar

Loading...