Pemuda Bener Meriah Cabuli 6 Anak

IMG_9212

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (30/8) Enam bocah di Kabupaten Bener Meriah, Aceh, dicabuli oleh seorang pria. Setelah melakukan aksi bejatnya itu, pria yang diketahui masih satu kampung dengan para korban melarikan diri.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli mengatakan setelah mendapatkan laporan dari korban pihaknya langsung melakukan pengembangan.

"Setelah adanya laporan. Kita mengantongi pelakunya. Kita langsung bergerak ke rumahnya namun pelaku sudah duluan melarikan diri. Dia adalah AB (25) warga Kecamatan Bukit, Bener Meriah," kata Fahmi dimintai konfirmasi salah satu media, Selasa (29/8/2017) malam.Sempat terdengar kabar jika pelaku lari ke Takengon, Aceh Tengah. Petugas pun memburunya ke sana namun hasilnya nihil. Pelaku tidak ada lagi di tempat tersebut.

Fahmi mengatakan mendapat laporan dari salah satu orang tua korban yang mendatangi Polres Bener Meriah untuk melaporkan kejadian yang menimpa anaknya. Menurut keterangan korban, pelaku AB melakukan aksi bejatnya itu pada Kamis (24/8).

"Jadi kejadiannya pada Kamis. Keesokan harinya orang tua salah satu korban melapor dan kemudian menyusul laporan orang tua dari kelima anak lainnya. Keenam korban ini dicabuli oleh satu pria yang sama,".

Setelah laporan diterima, keenam bocah tersebut langsung diminta untuk melakukan visum. "Tiga diantaranya sudah keluar visum dan sisanya masih ditunggu. Hasil dari ketiga itu dua diantaranya memang diduga sudah terjadi kerusakan di kemaluannya sedangkan satunya lagi terdapat lecet-lecet," tambahnya.

Polres Bener Meriah membentuk tim khusus untuk memburu pelaku. Dia berharap orang tua lainnya tidak ragu untuk melapor jika anaknya menjadi korban.

"Kita sudah bentuk tim khusus untuk memburu pelaku dan tidak menutup kemungkinan ada korban-korban lainnya ke depan. Saya harap kepada orang tua yang memang anaknya menjadi korban harap melapor. Jangan takut, kita akan tindak tegas pelakunya," pungkas Fahmi.
(detik.com)

Komentar

Loading...