Atlet UFC Harus Belajar Banyak Tentang Boxing Ungkap Presiden UFC

Statistik Hasil Tinju Floyd Mayweather Jr Vs Conor McGregor Sangat Mengejutkan Publik

49321319-38BA-4615-8CAA-4EC6A7C92E93-5923-000003BB7FE6620B

TOSKOMI.COM || Legenda Tinju Floyd Mayweather Jr secara luas dianggap petinju terbesar yang pernah berjalan di planet bumi.

Dia menempatkan semuanya di telepon tadi malam dalam pertarungan super dengan UFC Superstar dan juara divisi 2 Conor McGregor di Las Vegas.

Pembuat peluang telah menganggap pertarungan ini, tantangan Tinju Floyd yang paling sulit sampai saat ini. Presiden UFC Dana White mengatakan "Conor McGregor telah melampaui Muhammad Ali di semua tingkatan".

Conor jatuh pendek ke Floyd setelah 10 putaran keras dan memasang pertarungan yang lebih baik daripada Boxer profesional yang pernah ada dengan Floyd.

Statistik 2 ini keluar setelah pertarungan yang harus dihadapi dunia Tinju.

Conor adalah seorang pejuang MMA dan memiliki catatan Tinju 0-0 yang masuk, dalam beberapa bulan yang singkat, seorang pejuang UFC dapat belajar keterampilan Boxing yang cukup untuk memberi Boxer terbesar sepanjang masa dalam pertarungan terberatnya sampai saat ini.

 

Hanya 1 petinju yang menaiki lebih banyak pukulan pada Floyd daripada yang dimiliki Conor dan Conor memenangkan lebih banyak putaran daripada podium peringkat satu kilogram Boxer manapun di Floyd. Inilah statistiknya, Check it out. (*)

Komentar

Loading...