Panitia PBAK Stain Gajah Putih Tak Berikan Contoh Baik

IMG-20170822-WA0133

TOSKOMI.COM || TAKENGON (22/8) Dalam rangka Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun ajaran 2017, panitia pelaksana tidak memberikan contoh baik untuk para mahasiswa/i yang baru melangkah ke jenjang pendidikan perguruan tinggi.

Seharusnya panitia pelaksana dan jajaranya yang bertugas memberikan contoh yang baik untuk juniornya sesuai dengan julul kegiatanya tersebut yaitu pengenalan budaya, akademik dan kemahasiswaan . Ungkap H Salah satu Mahasiswa senior STAIN Gajah Putih Takengon.

Beliau menjelaskan bahwa Saya tadi melihat bahwa ada beberapa panitia menggunakan pakaian yang tidak sesuai dengan aturan kampus. Seharusnya panitia dan jajaranya tidak boleh seperti itu, aturan kampuslah yang merupakan salah satu budaya maupun akademik dan kemahasiswaan malah mereka langgar, saya merasa bingung kok yang memberikan pemahaman melanggar aturan kampus jadi siapa yang mau di contoh, dan budaya apa yang mau diberikan?. Ungkap H

H salah satu mahasiswa senior kampus berharap kepada kemahasiswaan kampus STAIN Gajah Putih takengon dan ketua panitia agar dapat memberikan kebijakan secepatnya untuk hal tersebut sebelum menuai kontroversi dari beberapa pihak yang lainya. Tandasnya.(A2)

Komentar

Loading...