FAHKRI DYA AUFAR Putra Gayo Juara Umum Dalam Acara (GPJB) ke XV Piala Presiden di GOR Popki Cibubur Jakarta Timur

Aufar Putra Gayo Raih Piala Presdien

TOSKOMI.COM || Banda Aceh (16/8) Di tengah susahnya pendidikan serta pergaulan anak muda masa kini, tidak membuat siswa siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Banda Aceh berhenti berkarya. Sekolah menengah Atas yang  berada di jl. Twk. Hasym Banta Muda No.8 Kp.Muia Bada Aceh ini tak henti hentinya  mendapatkan pujian karena prestasinya, terutama dalam bidang SENI marching band. Di bawah naungan MB GITA Handayani yang tahun ini mendapat undangan Presiden RI untuk mengisi acara pada tanggal 17 Agustus.

Salah satunya FAHKRI DYA AUFAR,  siswa  SMA Unggul Negeri 2 Boarding School Band Aceh Kelahiran Takengon, 18 November 2002 merupakan Putra gayo yang berhasil ikut andil dalam memeriahkan HUT RI KE-72 di istana negara tahun 2017 . Dia merupakan salah satu  anggota club Marching Band Gita handayani Banda Aceh,  club yang diasuh oleh asuhan Dinas Pendidikan Aceh ini akan berangkat menuju Istana Negara Jakarta Pusat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72 pada taggal 17 Agustus 2018.

Aufar sudah bergabung dalam club Marching band sejak duduk dibangku sekolah dasar dan sudah mendapatkan beberapa kali penghargaan diantaranya; Juara 1 lomba display Kejuaraan Marching Band Tingkat Nasional di bandung tahun 2011, Juara 1 Display dan Juara 2 Kirab Nusantara dalam acara Kejuaraan Drum Band Se-Sumatra di Akpar Extravaganza Medan bersama club MB Gita Bungoeng Meulati SD N 20. Serta Juara Umum dalam acara Grand Prix Junior Band (GPJB) ke XV Piala Presiden di GOR Popki Cibubur Jakarta Timur bersama Club Marching Band  Gita Handayani Aceh.

Rombongan yang akan berngkat diperkirakan sekitar 117 orang terdiri dari 100 orang pemain, 9 orang pelatih dan 8 orang pendamping. Yang mana pada November 2016 lalu MB Gita Handayani Berhasil menjadi juara umum dalam acara Grand Prix Junior Band (GPJB) ke XV Piala Presiden di GOR Popki Cibubur Jakarta Timur. [Rel)

 

Komentar

Loading...