Warga Panik, Truck Kold Diesel Jemping

IMG_7965

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (4/8) Satu unit truck kold diesel yang sedang berjalan di Desa Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah mengalami Jemping.

Truck kold diesel ini diketahui sedang melaju melintasi tanjakan di kampung Bener Kelipah tersebut memilki muatan yang lebih Sehingga truck mengalmi jamping. Jum’at 4/8/2017.

Kejadian truck naas ini diperkirakan pukul 10.00 WIB Tadi pagi, Sehingga kejadian ini sempat menjadi tontonan warga kampung Bener Kelipah dan warga yang melintasi jalan tersebut.

Truck tersebut diketahui Milik warga Kampung Blang mancung kabupaten aceh tengah ini mengalami jemping akibat lebih muatan Sehingga mengakibatkan truck tak bisa melaju lantaran Kepala mobil terangkat, pinta Ichwam Salah seorang warga kampung Ramung yang melihat kejadian tersebut.

Ichwan juga menuturkan bahwa mobil truck yang bernasip naas ini sempat membuat warga heran dan panik karena takut mobil tersebut terbalik.

Akibat kejadian ini lalulintas Jalan tersebut agak terganggu dan macet, sehingga warga yang melintasi jalan tersebut berinisiatif menempuh Jalan lain.

Namun diketahui bahwa truck naas ini saat Sekarang Sudah tidak terjebak Lagi dalam keadaan jemping Sehingga warga yang melintasi Jalan tersebut sudah Kembali normal.
(D23)

 

 

Komentar

Loading...