Petinggi Gerindra Minta Maaf ke PDI Perjuangan

96B14FFC-3861-4CD9-BBFD-A4DE53430D55-1790-000001087040540C

TOSKOMI.COM || Jakarta (2/8) Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Arief Poyuono menyampaikan permintaan maaf kepada Parta Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) atas pernyataannya membandingkan partai rival itu dengan Partai Komunis Indonesia (PKI).

Permintaan maaf itu terkait pemberitaan di beberapa di media massa yang mengutip kalimatnya: "wajar saja kalau PDIP sering disamakan dengan PKI karena sering menipu rakyat".

"Dengan ini saya mengklarifikasi bahwa saya tidak bermaksud mengatakan bahwa PDIP adalah PKI dan menipu rakyat. Dan tidak benar PDIP itu adalah PKI serta menipu," kata Arief dalam surat bermaterai yang beredar Selasa (1/8).

Menurutnya, PDIP adalah partai yang menjunjung tinggi nilai nilai Pancasila dan berlandasan Pancasila dan bekerja serta memperjuangkan rakyat Indonesia untuk kemakmuran bangsa dan negara.

"Karena itu, untuk meluruskan kesalahpahaman, saya Arief Poyuono meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Ibu Megawati Soekarnoputri dan seluruh jajaran kader PDIP yang merupakan sahabat-sahabat saya atas statement saya tersebut di atas," tulisnya. (Beritasatu.com)

 

Komentar

Loading...