DPD II Golkar Aceh Tengah Akhirnya Merapat Dengan Shabela, Muhcsin Hasan Tidak Hadir

IMG-20170801-WA0033

Toskomi.com|| Takengon (1/7/2017) Golkar melakakukan pertemuan tertutup dan mengundang Shabela AB. Pertemuan tersebut terlihat ekslusif. Elit-elit Golkar hadir seperti M. Ibrahim, Ansari, dan sederetan pentolan DPD II Partai Golkar lainya.

Baca: Golkar Tempuh Upaya Damai Dengan Shabela?

Anggota DPRK Aceh Tengah fraksi Golkar juga hadir menyesaki pertemuan tersebut. AS. Naldin, Taqwa, Abu Bakar dan Hasbullah. Namun Golkar tidak melibatkan Muchsin Hasan tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

Sedangkan dipihak Shabela, tampak Bekas Asisten III mendampingi Shabela dan juga Politisi senior Imanuddin.

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengah, Drs. Zulkifli Nosar yang didampingi Sekertaris DPD II Partai Golkar Aceh Tengah, Ansari menyatakan pertemuan tersebut merupakan rangkaian silaturahmi Partai Golkar dengan Bupati Aceh Tengah terpilih.

Zulkifli membeberkan bahwa pertemuan tersebut bukanlah sebuah pertanda bahwa Golkar akan masuk dalam Koalisi Shafda yang diisi oleh Gerbong PAN dan PDI-P.

Namun Zulkifli Memastikan bahwa Golkar akan mengawal Visi dan Misi Drs. Shabela sepanjang pro terhadap rakyat, karena menurutnya suara golkar adalah suara rakyat.

Zulkifli juga komitmen akan membantu Keterlibatan Drs. Shabela AB dalam penyusunan RPJM kedepan karena sesuai dengan regulasi yang ada. (Z.80/A.1/D.23)

 

 

 

Komentar

Loading...