Bupati Bener Meriah Hadir Perdana Pada Acara BKMT Di Kampung Halaman

IMG_7700

TOSKOMI.COM || Redelong (26/7) Untuk pertama sekali Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE menghadiri Badan Kontak Majelis Takalim (BKMT) di Kecamatan Syiah Utama, Selasa (25/7) setelah dilantaik pada Jum’at Tanggal 14 Juli 2017 lalu.

Acara BKMT yang digelar di objek wisata Pante Kala Meriah tersebut dihadiri unsur Forkopimda, Forkopimda plus, para asisten bupati, kepala SKPK beserta staf, para camat, unsur Forkupimda Kecamatan Syiah Utama, tokoh agama, adat, dan pemuda, serta masyarakat dari 14 kampung dalam Kecamatan Syiah Utama.

Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE dalam sambutannya pada BKMT itu meminta agar masyarakat Bener Meriah terutama masyarakat di kecamatan Syiah Utama untuk mendoakan dirinya dan Wakil Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi agar selalu dalam perlindungan ALLAH SWT,”bapak-bapak dan ibu-ibu serta saudaraku doakan saya dan Abuya agar sehat selalu, serta selalu dalam lindungan ALLAH SWT, agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan kepada kami berdua,”pinta Ahmadi.

Dia juga menyampaikan, asumsi selama ini Kecamatan Syiah Utama menjadi tempat pembuangan pegawai yang bermasalah seperti yang disampaikan Camat Syiah Utama, “maka mulai hari ini asumsi tersebut akan saya rubah menjadi sebaliknya. Nantinya Samarkilang ini akan menjadi daerah idaman,”terang Bupati.

Sebelumnya Camat Syiah Utama Kamaruddin,SE dalam sambutannya meminta agar bupati menempatkan pejabat eselon 3 di kecamatan tersebut, “untuk memperbaiki tatakelola pemerintahan sesuai dengan volume wilayah kami mengharapkan kiranya bapak bupati dapat menempatkan beberpa pegawai eselon 3 disini, karena selama ini ditempat kami hanya ada satu orang eselon 3, selebihnya staf,”pinta Kamaruddin.

Diajuga meminta agar Syiah Utama jangan dijadikan sebagai daerah pembuangan pegawai yang tidak disiplin.(Rel)

Komentar

Loading...