Bupati Ahmadi, SE dan Wabup Tgk. H. Sarkawi Lepas Tugas Kajari

IMG_7670

TOSKOMI.COM || REDELONG (24/7) Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE dan Wabup Tgk. H. Sarkawi lepas tugas Kepala Kejaksaan Negeri Simpang Tiga Redelong Bambang Pansa, SH. MH di Aula Setdakab Bener Meriah, Senin (24/7)

Acara lepas tugas itu turut dihadiri oleh Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi, SP, Kapolres Bener Meriah AKBP. Fahmi Irawan Ramli, SH. S.I.K, M.Si, Kepala Pengadilan Negeri Redelong Azhari, SH. MH, Dandim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah yang diwakili oleh Pabung 0106 Bener Meriah Mayor (INF) Syamsirmas, Sekda Bener Meriah Drs. Ismarissiska, MM, para asisten bupati, para kepala SKPK dan undangan lainnya.

Bupati Ahmadi, SE dalam sambutanya menyampaikan terimaksih kepada Kajari Simpang Tinga Redelong menyampaikan terimakasih kepada Bambang Panca atas kerjasamanya selama memimpin Kejari Redelong.

“Atasnama kepala daerah dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bener Meriah mohon maaf bila ada kesan yang tidak berkenan di hati pak Kajari selama di Kabupaten Bener Meriah ini,”kata Bupati Ahmadi.

Lebih jauh Ahmadi menyampaikan, pemerintahannya akan komit dalam melakukan kerjasama dengan seluruh pihak termasuk pihak Kejaksaan Negeri Redelong. “selamat bertugas di tempat yang baru, jika ada kesan yang tidak baik di Bener Meriah jatuhkan serta hanyutkan saja di Wih Nikulus,”kata Ahmadi.

Sementara itu Kajari Redelong Bambang Panca, SH. MH dalam sambutannya mengatakan, dirinya tidak pernah dapat melupankan Kabupaten Bener Meriah yang memiliki alam yang indah serta keramahan tamahan masyarakatnya.

“Saya tidak pernah lupa akan masakan masamjing Gayo, saat saya pertama bertugas di Bener Meriah saya disuguhi masakan asamjing, masakan tersebut tidak pernah saya lupakan dan tidak ada ditempat lain. Satu lagi di Bener Meriah inilah saya merasa tidak asing, karena seluruh forkopimda-forkopimda plus, serta masyarakatnya begitu ramah tamah, sehingga saya merasa mereka semua adalah saudara saya,”kata Bamabang.

Diahir sambutnnya, Kajari Redelong itu meminta maaf bila selama dirinya bertugas ada ucapan dan tingkah yang kurang mengenakan, “saya minta maaf jika selama saya di Bener Meriah ada kata maupun perbuatan saya yang tidak enak, mohon dimaafkan,”pinta Bambang, sembari meminta agar pemerintah daerah tetap menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Redelong kendati dirinya tidak lagi memimpin di tempat tersebut.(Rel)

Komentar

Loading...