Tgk. Sarkawi : Aparatur Jangan Berlagak Boss

Screenshot_2017-07-17-14-11-53

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (17/7) Apel pertama jajaran ASN Kabupaten Bener Meriah yang diselenggarakan di lapangan setdakab yabg di ikuti oleh masing masing pimpinan SKPK dan Jajaran Pemkab Bener Meriah.

Secara bergantian Bupati dan wakil bupati yang baru saja dilantik menyampaikan arahan kepada bawahanya, dalam sambutan nya wakil bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi mengatakan Aparatur Jangan Berlagak Bos, dan harus bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sarkawi juga menghimbau jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama saat musibah harus segera dilakukan pelayanan.

Menurut Sekertaris DPC GmnI Bener Meriah, Khairuddin apa yang disampaikan oleh Tgk. Syarkawi merupakan isu faktual yang terjadi di Bener Meriah.

Khairuddin mencontohkan pukesmas juga terkadang tidak ada dokter sehingga pelayanan kesehatan di Bener Meriah tidak sesuai standar pelayanan yang telah diatur.

Khairuddin berharap agar Bupati/ Wakil Bupati Bener Meriah yang baru dapat memberikan sanksi terhadap pemberi layanan yang bekerja tidak sesuai ketentuan. (S16)

Komentar

Loading...