Pelantikan Ahmadi – Syarkawi di Iringi Air Mata Bahagia

IMG-20170714-WA0051

TOSKOMI.COM || (14/7) Redelong, Dalam rangka pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan bupati dan wakil bupati kabupaten bener meriah periode 2017-2022 tadi siang di Aula Gedung DPRK berlangsung dengan lancar dan haru.

Di hadapan ribuan orang yang menghadiri acara tersebut terlihat bupati terpilih dan wakil bupati terpilih Ahmadi, SE dan tgk.Syarkawi berurai air mata, saat prosesi meminta ijin kepada kedua orang tua mereka untuk memimpin kabupaten bener meriah dalam lima tahun kedepan, terdengar saat ibunda syarkawi memeluk dan membisikan dengan penuh harap kepada anaknya berpesan agar syarkawi dan ahmadi lebih amanah dalam mengemban tugas memimpin kabupaten bener meriah ini.

Irwandi yusuf selaku Gubernur provinsi Aceh yang hadir melantik juga terharu dalam prosesi tersebut dengan mata yang berkunang-kunang, Gubernur dari kursinya sambil melihat ahmadi dan syarkawi menyalami dan memeluk orang tua mereka yang juga Berlinang air mata Bahagia.

Irwandi juga berpesan dalam kesempatan itu agar para orang tua Bupati dan Wakil bupati bener meriah selalu memberikan nasehat kepada Ahmadi dan tgk. Syarkawi di dalam kepemimpinannya di Kabupaten bener meriah kedepan.(D23)

Komentar

Loading...