Untuk Meningkatkan Prekonomian Masyarakat

Ahmadi Gandeng Irmawan Anggota DPR-RI Komisi II

IMG-20170714-WA0072

TOSKOMI.COM || (14/7) Redelong Ahmadi akan gandeng H.IRMAWAN, S.sos,MM anggota DPR-RI dapil I untuk tingkatkan ekonomi Bener Meriah.

Seusai membacakan sumpah jabatan, bupati terpilih priode 2017-2022 Ahmadi SE langsung menguatkan vokalnya dengan berpidato diatas podium didepan gubernur Irwandi Yusuf dan didepan para tamu undangan.

Dimana didalam kata sambutan dan penghormatannya itu Ahmadi mengajak dan mempertanyakan kesiapan Irmawan yang merupakan selaku anggota DPR-RI yang bersal dari wilayah Gayo khusunya wilayah tengah, untuk berkerja sama membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Bener Meriah dibidang pertanian khusunya kopi.

"Apakah Bapak siap membantu kami" tanya Ahmadi kepada Irmawan.
"Saya siap untuk membatu" jawab Irmawan dengan suara keras dan tegas dari bangku tempat duduknya.

Sebagai mana kita tau H Irmawan S.sos.MM ini merupakan anggota DPR-RI Komisi II - yakni dibagian, Pemerintahan Dalam Negeri & Otonomi Daerah, Aparatur & Reformasi Birokrasi, Kepemiluan, Pertanahan & Reforma Agraria ini tentu sedikit banyaknya beliau dapat membatu meningkatkan Perekonomian masyarakat Bener Meriah terutama dibidang pertanian khusunya kopi, tutup Ahmadi.(M24)

Komentar

Loading...