Himbauan jangan menggunakan motor matic ke pantan terong diabaikan, hingga terjadi laka tunggal yang ke tiga kalinya

Ini Identitas Korban Laka Tunggal Di Pantan Terong

identitas korban laka tunggal di pantan terong

Toskomi.com | Aceh Tengah (9/7) Laka tunggal kembali terjadi di kawasan wisata pantan terong, korban yang menggunakan sepeda motor jenis matic terjun ke jurang hingga tidak sadarkan diri, saat ini dirawat di RSU BLUD datu beru takengon.

Laka tersebut terjadi Minggu (9/9/2017) sekitar pukul 10:00 Wib. Korban adalah Muhammad Haris Iqbal warga penduduk meunasah ude kec. Matangkuli Lhokseumawe, dan Rosmiati warga desa gampong blang.

Kronologinya para korban hendak pulang dari kawasan ekowisata Pantan Terong namun diduga rem sepeda motor yang dikendarai dengan jenis Honda Vario dengan nomor polisi BL 4965 QA mengalami blong.

Diduga korban tidak bisa mengendalikan sepeda motor tersebut sehingga pasangan tersebut terpaksa mendaratkan sepeda motor ke kebun milik warga.

Padahal Reje Daling dan  Polres Aceh Aceh Tengah telang memasang papan himbauan untuk tidak menggunakan sepeda motor jenis matic untuk mengunjungi Kawasan pantan terong.

Saat ini kedua korban belum sadarkan diri, diharapkan kepada pembaca toskomi.com jika mengenali identitas korban harap langsung mendatangi pihak rumah sakit datu beru takengon. (SD16)

Komentar

Loading...