Pinjam Pakai Mobil Doto Zaini hingga 2018

20170708-surat

TOSKOMI.COM || BANDA ACEH Mantan Gubernur Aceh Zaini Abdullah menggunakan mobil dinas miliknya hingga 2018 mendatang. Hal itu tertuang dalam berita acara pinjam pakai kendaraan, yang di tanda tangani oleh Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Aceh, Akmil Husen.

Akmil Husen sendiri dalam surat yang dikeluarkan Senin 03 Juli 2017 itu disebutkan sebagai pihak pertama. Sementara Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah--disebutkan sebagai pihak kedua.

Dalam surat tertulis, pihak pertama telah menyerahkan kepada pihak kedua, dan pihak kedua telah menerima dari pihak pertama satu unit mobil dinas roda empat.

Adapun spesifikasi mobil tersebut yaitu, Toyota Alphard VA T nomor polisi BL 192 AC, dengan nomor rangka JTNGK3DH9F8000188. Mobil hitam ini pengeluaran tahun 2015 dengan nomor mesin 2GR-K50222.

Juga tertulis, kendaraan dinas tersebut adalah barang milik Pemerintah Aceh, yang dipinjam pakaikan kepada pihak kedua selama satu tahun, terhitung mulai tanggal 26 Juni 2017 sampai 25 Juni 2018.

Dalam surat juga disebutkan, apabila Doto Zaini selesai menggunakan mobil tersebut atau kendaraan tersebut dalam keadaan mendesak dibutuhkan Sekretariat Daerah Aceh, maka Doto Zaini berkewajiban mengembalikan kendaraan tersebut ke Kabag Rumah Tangga Biro Umum Setda Aceh.

"Segala biaya operasional dan kerusakan akibat pemakaian atas dikeluarkannya berita acara pinjam pakai kendaraan ini menjadi tanggung jawab pihak kedua," tulis Akmil Husen.

Surat tersebut telah ditanda tangani Zaini Abdullah sebagai penerima dan Akmil Husen selaku yang menyerahkan.(ajnn.net)

 

Komentar

Loading...