Bandar Sabu di Tangkap di Kamupung Kemili

Ditangkap 3 Wanita Asik Pesta Sabu di Aceh Tengah, 1 Bandar ikut di amankan

foto rri.co.id

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (8/7) Polisi berhasil menangkap tiga orang wanita saat sedang asik berpesta shabu di Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh, Jumat (7/7/2017).

Tiga wanita tersebut berinisial S (23), I (35), dan A (24). Ketiganya merupakan warga Kabupaten Aceh Tengah, Aceh.

Penangkapan berawal saat petugas dari jajaran Sat Resnarkoba Polres Aceh Tengah menerima informasi dari masyarakat bahwa ada kasus penyalahgunaan narkotika di wilayah tersebut.

Mendapat laporan itu, petugas langsung bergerak ke lokasi yang berada di lorong Aspal Merah, Kemili, Kecamatan Bebesen.

Direktur Narkoba Polda Aceh Kombes Pol Agus Sartijo membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dia menjelaskan, satu paket narkotika jenis sabu berhasil diamankan petugas dari tersangka.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada beberapa orang yang berada di dalam sebuah rumah sedang pesta shabu. Berdasarkan informasi tersebut kemudian dilakukan penyelidikan dan setelah mendapatkan bukti petunjuk,
Petugas melakukan penangkapan terhadap tiga orang perempuan yang sedang menggunakan narkoba," kata Agus, Jumat (7/7/2017).

Adapun barang bukti yang diamankan, satu paket shabu yang dibungkus dalam plastik bening, satu bong terbuat dari botol, tiga buah pirex, sejumlah uang dan satu unit sepeda motor tanpa nomor Polisi. Ke tiga tersangka diduga sebagai pemakai.

Menurut keterangan dari para tersangka kepada Polisi, shabu tersebut diperoleh dengan cara membeli seharga Rp550 ribu dari seseorang.

Kemudian petugas melakukan pengembangan dan berhasil menangkap satu orang tersangka lain yang diduga sebagai bandar berinisial S (34) warga Aceh Tengah.

Tersangka S ditangkap di desa Kemili, Kecamatan Bebesen. Dari tersangka S, petugas juga ikut menyita sejumlah barang bukti. Kini, para tersangka dan barang bukti kini telah diamankan di Mapolres setempat. (rri.co.id)

Komentar

Loading...