Di duga Ada oknum dengan sengaja masukan tenaga honorer secara masal

Bola Panas Untuk SHAFDA : Tenaga Honorer Siluman Berhamburan Di Aceh Tengah

Nasaruddin

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (8/7) Banyak dugaan tenaga honorer yang tidak resmi dan sangat membebani daerah akan membuat menjadi bola panas di pemerintahan Shabela Abubakar dan Firdaus, saat menjabat.

Beredar informasi bahwa ada oknum oknum tertentu dengan sengaja memasukan tenaga honorer secara masal di hampir semua SKPK yang ada di aceh tengah tanpa melihat aturan mengenai pengangkatan tenaga honorer yaitu PP Nomor  56 Tahun 2012.

Toskomi.com bebrapa waktu yang lalu pernah menghubungi kepala dinas pendidikan aceh tengah saudra Drs.  Nasaruddin, mempertanyakan jumlah keseluruhan tenaga honorer yang di angkat baik di dinas mapun di Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

BACA : Pemkab Nagan Raya Berani Berhentikan Hampir 4000 Tenaga Honorer

Namun hingga detik ini kadis pendidikan tidak ada memberikan jawaban apapun, toskomi.com jug pertanyakan seluruh jumlah tenaga kontrak , namun lagi lagi toskomi.com tidak mendapatkan jawaban apapun dari sang kadis.

Karena toskomi.com mendapatkan dugaan infomasi bahwa banyak tenaga honorer yang tidak mendapatkan SK dari bupati tapi mendapatkan gaji dari daerah, bagaimana mungkin orang bekerja dengan pemerintah daerah tanpa da status hukum yang jelas mendapatakn aliran dana dari negara.

BACA : 693 Tenaga Honorer Guru Sudah 6 Bulan Tak Bergaji

Kejadian ini juga pernah toskomi.com pertanyakan langsung ke kadis pendidikan aceh tengah dan humas aceh tengah namun, lagi lagi tidak mendapatkan jawaban apapun. terkait informasi ini toskomi.com juga mencoba mepertanyakan melalui humas namun belum juga ada jawaban. (D23)

 

Komentar

Loading...