Mobil diduga dipakai diluar jam Dinas

Korban Sekarat, Mobdis Dewan Ketua Komisi D Bener Meriah Tabrakan

TOSKOMI.COM || Lakalantas dijalan Takengon - Gayo lues tepatnya di jalan objek wisata loyang koro desa toweren kecamatan lut tawar kabupaten aceh tengah.(07/07/2017)

Mobil mini bus jenis Kijang Inova warna hitam dengan nomor polisi BL 135 Y merupakan mobil dinas Tgk. Usman Yakob Ketua Kimisi D Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bener meriah.

Adapun Mobil pada jumat pagi itu di bawa oleh Adriansyah hendak mengambil ikan di Telpan Kampung Nosar, Kecamatan Bintang Aceh Tengah.

"iya saya mau mengambil ikan di Telpam kampung nosar Bintang tapi tidak jadi karena musibah ini (tabrakan)" kata Adriansah sopir mobil.

"Mobil melaju tidak begitu cepat namun tiba tiba datang sepeda motor dari arah berlawanan dan saya tidak bisa menghindari sepeda motor tersebut yang langsung menghantam kanan depan mobil yang saya kemudikan"
tambah Ardiansyah.

Seorang warga Saksi mata M yang engan menyebut namanya yang melihat kejadian di lokasi tabrakan.Tabrakan terjadi dijalur mobil, pengendara sepeda motor mengambil jalur mobil hingga menghantam kanan depan mobil, Tabrakan tersebut mengakibatkan sepeda motor hancur dan mobil yang mengalami keruskan di bagian kanan depan mobil.

Adapun rama 22 tahun pengendara sepeda motor Honda jenis supra x 125 dengan Nomer polisi BL 3352 GJ yang berdomisili di kampung toweren yang mengalami luka berat dikedua kaki yang mengalami patah tulang di bagian paha, Sedangkan supir mobil tidak ada luka.

Ridwan A.Helmi ayah korban setelah ditemui tim Toskomi.com di RSU Datu Beru mengatakan sudah ada pihak keluarga adriansyah yang berkunjung dan harapan saya anak saya bisa sembuh.

Untuk lebih lanjut melalui Kasatlantas Polresta aceh tengah AKP. radhika Angga Rista SIK lakalantas terjadi di jalan takengon - Gayo Lues, dimana pengemudi sepeda motor melaju dari arah toweren menuju takengon yang mengambil jalur mobil hingga menabrak kanan depan mobil yang sedang melaju dari arah takengon - bintang. pihak kepolisian mengamankan adriansyah beserta mobil dinas dan satu unit sepeda motor untuk diproses lebih lanjut.(A1) 

Komentar

Loading...