Jalan Hancur : Camat Kute Panang dan DPRK Buta Melihat Penderitaan Rakyat

jalan rusak kampung kute panang 3.jpg

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (30/6) Masyarakat keluhkan jalan yang rusak di kampung kete panang kecamatan kute panang yang hingga saat ini di biarkan hancur dan rusak oleh pemerintah.

Jalan yang menghubungkan antara kampung kute panang dan kampung blang mancung tersebut sangat di keluhkan oleh warga terumata anak anak yang sedang menuntut ilmu.

Banyaknya anak anak warga kecamatan ketol dan kute panang tersebut yang sedang menimba ilmu di kota takengon seperti sekolah menegah atas (SMA) dan mahasiswa yang kuliah di perguruan tinggi yang ada di takengon, sangat kesulitan melintasi jalan tersebut.

Acapkali pada saat warga yang melintasi jalan tersbut terjadi kecelakaan dan sudah berulangkali menelan korban.

Camat kute panang yang seyogyanya berperan aktif mencari solusi agar jalan tersebut cepat di perbaiki tenyata masyarakat tidak bisa berharap banyak dengan kinerja camat kute panang yang lelet alias gagal total (GATOT).

Salah satu warga yang tidak ingin di sebutkan namanya menjelaskan mengapa Camat dan Anggota Dewan dari Dapil kami ini buta melihat penderitaan rakyatnya, apakah kami harus demo dulu baru jalan kami di perbaiki, ungkapnya dengan nada kesal.

Pemerintah kami nilai lambat untuk merespon keluhan warganya seharunya melaui instansi terkait seperti camat bisa dengan sigap menyampaikan keluhan warga ke bupati agar jalan yang sudah hancur ini bisa di perbaiki demi mengurangi angka kecelakaan terhadap warga yang melintasi jalan tersebut. (D23)

Komentar

Loading...