BEM STIKes Payung Negeri Akan Gelar Halal Bi Halal

IMG-20170630-WA0062

TOSKOMI.COM|| Redelong (30/6/2017) - Dalam rangka mempererat silaturahmi,  Bem dan Mahasiswa STIKes Payung Negeri akan mengadakan Reuni sekaligus Halal Bihalal antara Mahasiswa dan juga Alumni di kampus.

Hal ini di sampaikan Ketua Bem Wari Jasmadi, acara tersebut guna mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa juga memeriahkan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Kita akan adakan Halal Bihalal untuk memperarat tali silaturahmi tidak hanya Mahasiswa tetapi juga Alumni STIKes Payung Negeri" ujar wari.

Halal Bihalal tersebut akan di laksanakan pada Jum'at 07/07/2017 di Aula STIKes. Rahmat Erik Aulia selaku ketua panitia penyelenggara mengungkapkan bahwa pihaknya telah membuka pendaftaran untuk mahasiswa dan alumni yang mulai di buka pada 28/06/2017.

"Kami membuka pendaftaran kepada mahasiswa dan alumni setelah 3 hari lebaran,  yang mau mendaftarkan bisa menghubungi pihak panitia". Ungkap Erik.

Sebelumnya,  Panitia penyelenggara akan mengadakan buka bersama akbar pada bulan Ramadhan,  kendati waktu yang sempit panitia mengundurkan acara Reuni menjadi setelah lebaran.

Ketua panitia Erik mengatakan akan mengundang Bupati terpilih Ahmadi, SE untuk menjadi tamu undangan sekaligus menjalin silaturahmi." Insha Allah kami juga akan mengundang bapak bupati terpilih Bener Meriah Ahmadi, SE untuk hadir dalam menjalin silaturahmi". Tandas Erik.

Kegiatan tersebut merupakan agenda dari Bem STIKes Payung Negeri dalam bulan Syawal. Bagi yang ingin mendaftar bisa datang ke sekretariat panitia di STIKes Payung Negeri atau bisa menghubungi kontak person/WA yang tertera di brosur,  biaya registrasi Rp. 5000, 00 dan ada juga acara tausyiah, dan yang lainnya. (EL)

Komentar

Loading...