Ribut Masalah jabatan Pasca Mutasi

Kepala Bappeda dan Kadis Sosial Berkelahi Seperti Anak TK

IMG_5888

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (23/6) Dua pejabat kabupaten bener meriah terlibat perkelahian seperti layaknya anak TK yang berebut mainan disekolahan.

Kedua pejabat tak bermoral tersebut itu adalah Sayutiman, SE, MM Kepala dinas Sosial, Rivalnya adalah Khairun Aksa Kepala BAPPEDA Bener meriah, kedua pejabat teras bener meriah ini berkelahi di ruang ofroom setdakab Bener Meriah, Rabu (21/6/17)

Keributan di picu oleh pembatalan mutasi yang dilakukan Plt Bupati Bener Meriah, Rusli M Saleh, insiden memalukan ini terjadi saat acara klarifikasi tentang tertundanya mutasi eselon II, III dan IV yang seharusnya dilaksanakan, Senin (19/6/17) lalu.

Pada saat kegiatan rapat, acara dimoderatori oleh sayutiman di pimpin langsung oleh Rusli M saleh selaku Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah, menurut informasi yang beredar di kabupaten bener meriah, keributan dipicu oleh permasalahan mutasi yang sebelumnya karena pelantikan gagal dilakukan oleh Plt bupati Bener Meriah.

Saat rapat berlangsung sayutiman emosi dan melemparkan handphone miliknya kearah khairun, dan terjadilah cek cok mulut, hingga membuat sayutiman naik tensi tak karuan, perilaku pejabat tak bermoral ini ini tidak pantas untuk ditiru menyelesaikan masalah dengan otot tegang.

Saat di konfirmasi wartawan Toskomi.com melalui Pesan SMS sayutiman belum memberikan jawaban apapun.berita ini masih memerlukan konfirmasi pihak terkait. (S16)

Komentar

Loading...