Anak Guru Honorer Sudah Tagih Baju Lebaran…!

Bupati Dan Dewan Menari Nari – Nari : 693 Tenaga Honorer Guru Sekolah Aceh Tengah Tak Bergaji Selama 6 Bulan

Nasaruddin Besar dan Nasaruddin Kucak

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (22/6) Bupati Aceh Tengah Ir. NASARUDDIN. MM belum Menanda Tangani SK Honor Salah Satu Penyebab Para Guru HONORER Se Aceh Tengah tidak terima gaji dari bulan Januari sampai dengan saat ini Kamis, 22 Juni 2017.

Tidak bisa dibayangkan bagaimana sedihnya Nasip mereka saat ini, gaji hanya Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) dalam sebulan kali ini gak bisa menjadi handalan untuk belanja mereka lebaran tahun ini, sudah enam bulan ditungu-tungu berharap Sebelum lebaran ini keluar menjadi kandas, anak yang berumur 12 Tahun dan 4 tahun selalu menanyakan , " Ibu Kapan Kita Beli Baju Lebaran? "

Selam enam bulan sudah keliling saudara mengutang untuk belanja sehari-hari sekarang kemana lagi saya harus minta tolong itulah rintihan sang pejuang abadi ini, jangankan untuk menyambung anak saya sekolah ketingkat pertama (SMP) sehabis lebaran ini belanja mengang lebaran pun tah bagaiman?.

Siapa sih yang mendengarkan jeritan ini tidak menangis kecuali mereka para penuh napsu Dunia, wahai para PETINGGI Negara pernahkah engkau memikirkan apa yang mereka rasakan saat ini, saya selaku masyarakat juga apa yang mau saya perbuat?

Ketika Anak Sukses yang di Banggakan adalah Orang Tua dan Intansi yang mendidiknya, ketika anak didik ambrok guru yang menjadi sasarannya, bagaimana Negeri ini akan berkembang ketika tenaga pendidikan di negeri ini seperti ini di perlakukan sayang seribu sayang semoga Ibadah dan amalan ibu guru ini dan mereka yang yang mengajar diterpencil sana selalu mengalir sepanjang masa. Amin ya Rabbal Alamin. (Serta Lia -D23)

Komentar

Loading...