Jelang Lebaran, Polres Aceh Tengah Gelar Apel Operasi Ramadniya 2017

Ramadaniya Polres Aceh Tengah

TOSKOMI.COM|| Takengon -  Menjelang hari raya idul Fitri 1438 H Polres Aceh Tengah mengadakan apel gelar pasukan operasi ramadniya untuk memberikan pengamanan dan kenyamanan pada masyarakat jelang lebaran, pos pos pengamanan pun di sediakan untuk kerawanan kejahatan.

Apel di gelar di halaman Setdakab Aceh tengah Senin (19-6-2017). di pimpin langsung oleh Kapolres Aceh tengah AKBP Hairajadi SIK.

Kepada toskomi.com Kapolres mengatakan pihaknya sudah membuat pos pelayanan, pos pengamanan juga pos statis untuk pengamanan lebaran.

Polres Aceh tengah menurunkan 400 anggotanya dalam operasi ramadniya 2017 ini, yang akan mengamankan kelancaran shalat Idul Fitri di mesjid mesjid dan tempat dilaksanakanya shalat tersebut.

Kapolres Aceh tengah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Aceh tengah untuk mematuhi ketentuan ketentuan hukum, bagi para pengendara harap melengkapi surat surat kendaraan.

disamping itu polres Aceh tengah juga mempunyai target untuk menurunkan kejadian laka lantas sepanjang lebaran 1438 H. (S16)

Komentar

Loading...