2 Pejabat Bener Meriah Di Kukuhkan

Foto Pelantikan Sumber Humas BM

TOSKOMI.COM|| Redelong (19/62017) - Ruang Aula Setdakab tiba-tiba disesaki banyak orang, Banyak pejabat teras yang memakai Jas lengkap dengan dasi. Camat-camat juga telah memakai baju putih dilengkapi topi seolah olah akan terjadi banyak mutasi.

Tampak di dinding gedung tersebut bertuliskan "Selamat Atas Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah".

Namun yang diduga semua pihak teryata salah, SK yang dipegang oleh juru baca yang sebenarnya terdiri dari berlembar-lembar kertas putih tersebut hanya dibacakan sehelai saja.

Ternyata hanya Irmansyah, SSTP dan Abdul Ghani SP yang dipanggil.

Kedua " mantan Petugas Humas" ini dipanggil. Irmansyah ditetapkan sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informasi (KOMINFO) Kabupaten Bener Meriah sedang dulunya dirinya hanya ditetapkan sebagai PLT (pelaksana tugas) di dinas tersebut.

Sama Halnya dengan Abdul Ghani SP. sebelumya dirinya dipercaya sebagai PLT Kepala Badan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Bener Meriah. Kini dirinya resmi menjadi "Boss" yang punya legitimasi di dinas tersebut.

“Pelantikan ini merupakan acara pengukuhan kedua pejabat, karena sebelumnnya kedua pejabat telah menjabat Plt di tempat tugas mereka tersebut sebagai, saat inilah baru dikukuhkan,”terang Plt Bupati Bener Meriah.

tampak wajah setengah kesal dari istri-istri pejabat yang hadir karena mendapat undangan pada kesempatan tersebut. betapa tidak, istri-istri pejabat tersebut sudah berdandan serta telah mengenakan kebaya tersebut karena mungkin berharap suaminya mendapatkan jabatan baru sebelum hari raya. namun, harus sabar terlebih dahulu. (Z.80)

Komentar

Loading...