Brigadir Wien Mahara Barikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (8/6) Warga Aceh Tengah yang kurang mampu dapat bantuan sembako dari anggota Polres Aceh Tengah.

Awalnya Brigadir Wien Mahara bertanya kepada kepala dusun untuk data keluarga yang layak dibantu, ada 4 dusun di desa mongal yang akhirnya di data pak kepala dusun : Dusun umen cike ada 3 kk, Dusun Bur jangkar ada 3 kk, Dusun Buntul keri 3 kk Dan Dusun gele rau ada 10 kk.

Bantuan berupa sembako langsung diserahkan kepada masing masing masyarakat yang menerima, kemudian Brigadir Wien Mahara dikagetkan oleh salah satu rumah warga yang menerima bantuan di dusun gele rau, ada pemandangan yang tak biasa, rumah yang beratap daun rumbia, berdindingkan anyaman bambu dan plastik ini sempat membuat saya terharu melihatnya.

Harapan Brigadir Wien Mahara agar kita bisa untuk saling berbagi dengan semua elemen masyarakat, agar menyisihkan sedikit rezeki untuk saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

Anggota Polri ini layak jadi panutan oleh anggota kepolisian dan masyarakat yang saat ini sosial masyarakat semakin jauh dengan saudara saudara kita yang kurang mampu.

Brigadir Wien Mahara, SH. Ini bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan sosial ini dilakukan adalah karena rasa tanggung jawab sebagai anggota Polri yang sudah sepatutnya untuk membantu seikhlasnya kepada saudara kita yang kurang mampu.

Adapun bentuk bantuan kepada saudara kita yang kurang beruntung nasipnya ini berupa sembako kebutuhan sehari hari.

Warga yang kita bantu ini sebagian tidak memiliki rumah yang menurut saya tidak layak huni. Tutup Brigadir Wien Mahara, SH.

semoga dari apa yang di lakukan Brigadir Wien Mahara ini dapat menggugah rasa sosial Kita dalam ber Masyarakat terutama Pemerintah ataupun dinas terkait agar dapat membantu rumah warga yang tidak layak huni ini.(D23) 

Komentar

Loading...