Seorang Anak Minta Irwandi Yusuf Sering Datang Ke Gayo

IMG-20170615-WA0007

TOSKOMI.COM|| Takengon (15/6/2017) –  Samsul Bahri (11), salah seorang peserta dalam kegiatan Berbagi kasih bersama Ibu Darwati meminta supaya Gubernur sering datang ke Gayo.

Hal itu dikatakan oleh Samsul Bahri dalam acara seremonial yang dilaksanakan Yayasan Habluminallah Habluminannas (H2) di Menasah Blang Mersa, Kamis pagi (15/6/2017).

Samsul bahri merupakan satu dari  ratusan anak yatim yang diundang oleh H2 tersebut.

Penyampaian samsul bahri dengan nada yang sangat polos tersebut nampaknya sangat menggetarkan perasaan semua hadirin yang mayoritas dihadiri oleh anak-anak dan juga ibu-ibu dalam meunasah tersebut.

“Semoga ibu dan Bapak Gubernur sering-sering datang kesini” ungkap Samsul.

Apa yang dilakukan samsul membuat orang tua wali dan anggota Yayasan H2 serta hadirin dalam kegiatan tersebut menjatuhkan air mata, tak terkecuali Darwati A. Gani.

Darwati tak kuasa menahan rasa harunya. Sampai pada giliran dirinya berbicara, persis 1 menit setelah Samsul Bahri, Darwati tampak tidak bisa menahan hujanan air matanya.

Seseorang yang duduk persis disamping kanan Anggota DPRA dari PNA secara terus menerus menjurahkan tisu kepada dirinya.

Rasa haru tersebut membuat dirinya tak banyak berbicara dalam kata sambutan tersebut, namun Darwati A. Gani berharap agar semua hadirin mendo’akan Irwandi Yusuf (suaminya) mampu mengemban amanah sebagai Gubernur Aceh Terpilih untuk berkontribusi terhadap seluruh anak yatim di Bumi aceh khusunya Tanoh Gayo. (Z.80)

Komentar

Loading...