Berbagi Kasih, Darwati A. Gani Berikan Baju Lebaran Kepada Anak Yatim Di Gayo

DARWATI A GANI SANTUNI ANAK YATIM

TOSKOMI.COM|| Takengon (15/6/2017) – Hal yang paling dirindukan oleh seorang anak ketika bulan Ramadhan adalah menunggu hari raya idul fitri. Hari kemenangan tersebut rasanya tidak akan lengkap tanpa baju lebaran.

Dihati seorang anak, ditemani orang tua tercinta memilih baju lebaran adalah hal yang paling membahagiakan. Namun, tidak pada anak anak yang harus menerima kenyataan bahwa orang tua mereka sudah tiada.

Hal inilah yang mendorong Istri dari Irwandi Yusuf, Darwati A. Gani membagi kasih dengan anak yatim di Takengon Aceh Tengah (15/6/2017). Cara Darwati berbagi dengan sesama tergolong unik. Dimana Darwati langsung menemani ratusan anak memilih baju lebaran langsung dari salah satu toko baju yang terletak di Jalan Sengeda tersebut.

Mata Darwati tampak bekaca-kaca ketika first Lady Aceh terpilih tersebut memilihkan sekaligus memakaikan baju lebaran tersebut  kepada semua anak yatim yang ada pada kesembatan tersebut.

Wanita yang datang mengenakan gaun hitam yang diujung lengan tanganya berukir Kerawang Gayo tersebut tampak menyapa satu persatu dengan ramah.

Menurut, Ketua Yayasan Habluminallah Habluminannas (Yayasan H2) sekaligus ketua panitia kegiatan tersebut, Fitri Rupawan kepada awak media menjelaskan kegiatan tersebut melibatkan ratusan Anak Yatim yang berasal dari Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Fitri Rupawan menambahkan setelah kegiatan tersebut, Darwati akan mengadakan santunan serupa di salah satu Yayasan di Paya Tumpi dan ditutup buka puasa bareng bersama  Darwati A. Gani tutupnya. (Z.80)

 

Komentar

Loading...