Pemuda Ramung Kejar Pelaku Curanmor

IMG_5457

TOSKOMI.COM || Takengon (13/06) pelaku CURANMOR( Pencuri Sepeda Motor) ditangkap di Aceh Tengah.

MS (17 thn) warga Weh Due Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah merupakan salah satu pelaku pencurian sepeda motor jenis Metic (Beat) dengan nomor polisi BK 2525 AfQ yang tertangkap didesa Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah.

Menurut Rizkan pemilik sepeda motor warga Ramung Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah ini saat kejadian korban baru saja siap melaksanakan solat terwih dan korban saat itu sedang membeli rokok dan meninggalka motor bersama koncinya tersebut dihalaman masjid Raya desa tersebut. saat itu pelaku sedang duduk-duduk di atas sepeda motor tersebut dan tidak lama kemudian MS pun langsung membawa kabur sepeda motor tersebut.

Lantas Rizkan selaku pemilik motor pun bersama beberapa pemuda setempat mengejar pelaku hingga tersangka MS tertangkap didesa Paya Tumpi Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.

Ms sempat ditelanjangi oleh pemuda Ramung dan paya tumpi karna kesal terhadap ulah pelaku yang mencuri sepeda motor pada saat bulan Ramadhan dan pelaku sudah di amankan di Polres Aceh Tengah.

Setelah di introgasi polisi ternyata MS tidak bekerja sendiri melainkan mempunyai rekan yang sempat kabur, namun polisi sudah mengantongi identitas pelaku yang kabur dan akan melaksanakan penyelidikan lebih lanjut untuk mendalam kasus ini. Dan untuk saat ini pelaku sudah dipindahkan ke Polres Bener Meriah guna penyelidikan lebih lanjut. (M24)

Komentar

Loading...