DPRK Aceh Tengah Ideal Diisi Oleh Orang Muda

Bustamam

TOSKOMI.COM|| Takegon (12/6/2017) Salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Silih Nara, Bustamam katakan Parlemen DPRK Aceh Tengah harus diisi oleh orang orang yang muda.

Hal itu disampaikan Bustamam lewat siaran pers kepada Toskomi.com (12/6/2017).

Menurutnya, Lembaga legislatif itu memiliki fungsi Legislatif, anggaran dan pengawasan tersebut merupakan lembaga yang harus mengimbangi kekuatan Eksekutif (bupati) dan saling mengawasi Cheks and balances system.

Untuk menjalankan lembaga yang demikian, DPRK Aceh Tengah harus diisi oleh orang muda agar lebih melihat persoalan dengan lebih jernih atau tidak hanya pragmatis.

"Politik itu tidak hanya menyangkut berapa pendapatan Anggota DPR dalam satu tahun anggaran, Namun seberapa produktif dirinya melihat persoalan rakyat" Ujar Bustamam.

Bustamam berharap agar masyarakat tidak hanya tergiur dengan sejumlah uang yang ditawarkan oleh politikus-politikus yang tidak produktif lagi, yang sepanjang hari sibuk dengan kolesterol, gula darah, dan penyakit lainya.

Butamam juga bertekad maju dalam Pileg yang akan berlangsung pada Bulan April 2019 Nanti. Mengenai Partai Politik, Bustmam akan maju dengan Partai Aceh (PA)

Bustamam mengklaim didukung oleh eks mantan kombatan GAM bernama Gading Gayo. (D.23)

Komentar

Loading...