AKBP Rasyidin Saly Tutup Usia, Jenazah Hari Ini Di Shalatkan Setelah Ba’da Ashar di Masjid Kuba Bebesen

AKBP Rasyidin Saly

TOSKOMI.COM || Banda Aceh (11/6) INNALILLAHI WAINNA ILAHI ROJIUN telah meninggal dunia AKBP Rasyidin Saly, BIN H,Tgk Saly di rumah sakit umum zainal abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Almarhum tutup usia pada hari minggu pukul 04.00 WIB  tanggal 11 Juni 2017, semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT. dan diberikan tempat terbaik disisinya amin.

Almarhum akan di shalatkan di masjid Kuba bebesen. dan dikebumikan setelah ba'da shalat ashar di pemkaman keluarga.

Almarhum diakhir hayatnya sangat merindukan saudara-soudara nya, setiap siapa saja yang menjenguk abang selalu minta maaf dan menangis.

Nikmah menjelaskan, Sebelum almarhum tutup usia sebulan yang lalu di akun Facebook pribadinyanya dia membuat status "saudara adek abang semuanya mungkin sakratul maut tidak lama lagi datang karenanya aku minta maaf jika ada salah".

Almarhum diketahui menderita sakit Gagal ginjal abang berobat sudah pernah ke singapore dan penang. Ungkap Nikmah Nannah Gayo kepada toskomi.com

Dan baru baru ini ada di bawa ke RSUD Datu Beru Takengon.

Almarhum Tutup usia 53 tahun putra dari H,Tgk Saly anak kelima dari 9 bersaudara tmpat tanggal lahir  almarhum di kampung Tan Saril 10 Mei 196, Almarhum meninggalkan 3 anak,  1 putri dan 2 putra, Isteri almarhum bernama Sri Jemari, Tutup Nikmah Jannah Gayo yang merupakan saudara dari almarhum Pak Rasyidin Saly. (D23)

Komentar

Loading...