Himabem SU dan IMATA Ajak Mahasiswa Perantauwan Medan Buka Bersama

2017-06-09-PHOTO-00001799

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (9/6) (Himabem SU) dan (IMATA) melakukan buka bersama dalam rangka Silahturahmi dan memper erat hubungan antar lembaga organisasi.

Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bener Meriah Sumatra Utara (Himabem SU) & Ikatan mahasiswa takengon ( IMATA ) melakukan buka bersama di Medan, jalan air hakim.

Ketua umum Himabem - SU, Novriyandi, Kamis 08 juni 2017 mengatakan perlu nya silaturahmi antar lembaga demi menguatkan hubungan kedua lembaga mahasiswa yang ada di prantauan khusus nya medan sumatera utara.

sebagainama kedua lembaga ini menghimpun mahasiswa yang berasal dari bener meriah dan aceh tengah demi hal pengembangan positif layak nya menurut bidang kemampuan yg dimiliki, insyallah kegiatan silaturahmi seperti ini akan terus dilakukan bukan hanya pada bulan ramadhan, kata novriyandi.

Senada, hal yang sama di ungkapkan ketua umum Imata, Syeh Mulyadi. menurut nya sebagai generasi muda dataran tinggi tanoh gayo sudah seharusnya melakukan silaturahmi antar lembaga yang ada di perantauan.

Dengan adanya tali silaturahmi ini kami berharap agar mahasiswa dari aceh tengah maupun bener meriah agar solid kedepan nya, sudah sepatutnya kedua lembaga dapat bekerja sama baik dalam bidang kemahasiswaan maupun menjadi kontrol sosial di masyrakat. tutupnya (K94)

Komentar

Loading...