Nova Menjamin 100 % Bahwa Pak Irwandi Tak Akan Melupakan Jasa Masyarakar Gayo

Nova Iriansyah : Klarifikasi Kekawatiran Anak Muda Gayo Terhadap RPJM, 100 % Irwandi Tak Akan Pernah Lupa Dengan Gayo

pasangan-calon-gubernur_2017

TOSKOMI.COM || Banda Aceh (8/6) Nova Iriansyah mengklarifikasi pernyataan Aktivis dan Pemuda wilayah tengah aceh Terkait “SK” Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang seolah-olah diskriminatif.

Nova Iriansyah melalui telpon celulernya angkat bicara terkait pernyataan Aramiko Aritonang yang menduga bahwa Irwandi Lupa terhadap masyarakat gayo lantaran tim RPJM tidak mengakomodir tokoh tokoh cendikia dari wilayah gayo.

Baca : Irwandi Mulai Pikun

Nova menjelaskan bahwa kekhawatiran anak muda dari gayo terhadap “SK” tim Ad-hoc RPJM yang diterbitkan Irwandi-Nova sebagai gubernur-Wagub terpilih tugasnya adalah untuk singkronisasi visi-misi Irwandinova dengan BAPEDA Aceh agar di awal tahun 2018 pasangan Gubernur definitif dapat langsung bekerja sesuai dengan Program yang sudah dibuat pada saat pencalonan sebagai calon gubernur aceh.

Bahwa tim yang di bentuk Irwandi-Nova saat ini tugasnya bersifat ad-hoc sehingga tidak perlu ada kekhawatiran yang berlebihan dan tugas tim RPJM hanya singkat saja setelah itu habis. Pungkas Ketua Demokrat Aceh ini

Terkait ada beberapa tokoh dari wilayah tengah yang berkiprah baik di pemerintahan aceh maupun sebagai akademisi di beberapa perguruan tinggi, Irwandi-Nova akan selalu menjaga komunikasi dengan tokoh-tokoh wilayah tengah, jadi tidak benar bahwa Bapak Irwandi ada niat ingin mendiskriminasi masyarakat wilayah tengah.

Lanjut Nova, beliau sendiri adalah perwakilan orang wilayah tengah dengan posisi Wakil Gubernur Aceh terpilih yang telah dipercaya oleh Bapak Irwandi Yusuf untuk mendampingi beliau dalam menjalankan roda pemerintahan Insyaa Allah utk 5 tahun kedepan.

Jadi saya berharap kepada generasi muda wilayah tengah aceh, terutama dataran tinggi gayo jangan ada lagi kecurigaan atau kekhawatiran terhadap kebijakan bapak Irwandi Yusuf, saya menjamin 100 % bahwa bapak Irwandi Yusuf tidak akan pernah lupa atas jasa jasa masyarakat wilayah tengah yang sudah mendukung hingga mencapai kemenangan signifikan pada Pilgub yang telah lalu.

Soal bidang Agama yang dianggap tidak ada dalam struktur Team RPJM, juga tdk benar. Bidang agama sudah masuk dalam cluster Pendidikan/kebudayaan. Pak Irwandi  juga sangat intens berkoordinasi dengan para stake holders terutama para ulama besar di aceh, tutup Nova Iriansyah pada saat diwawancarai melalui via telpon. (D23)

 

Komentar

Loading...