Menyikapi Kebijakan Tim Transisi Irwandi Yusuf, Gayo Merdeka Gelar Rapat Di Takengon

IMG_20170607_231028_HDR

TOSKOMI.COM|| Takengon (8/6/2017) Menyikapi persoalan politik Aceh saat ini, Gayo Merdeka menggelar rapat dan diskusi di Takengen.

Kegiatan ini didasari atas Kontroversi dan polemik yang menyinggung perasaan Gayo saat ini, diketahui bahwa perwakilan Gayo memang diabaikan dalam tim Transisi Irwandi - Nova.

Baca: Irwandi Mulai Pikun dan Picik, Tim RPJM Irwandi-Nova Tak Mengakomodir Tokoh Wilayah Tengah

Bahwa kita bersepakat akan mengaktualisasikannya dalam bentuk gerakan dan menyuarakannya kepada Rakyat Gayo bahwa ada yang keliru dalam mengelola Pemerintahan Aceh kedepannya Ujar Waladan Yoga.

Dari hasil diskusi dan konsolidasi ini juga disepakati bahwa ada niat yang tidak baik dari Semangat pembentukan tim Transisi Irwandi - Nova.

Kita tidak serta Merta percaya begitu saja pendapat yang menyatakan bahwa tim transisi Irwandi - Nova tidak berperan penting dalam merumuskan kebijakan pemerintahan kedepannya.

Ada perasaan yang terluka dan sikap kritis untuk mengawal kebijakan pemerintah Aceh kedepan, terbukti pada penempatan personil di tim Transisi juga terabaikan dari keterwakilan Gayo, artinya kita sedang berada pada posisi krisis kepercayaan terhadap kebijakan Pemerintah Aceh kedepan, diawal saja sudah begini keadaannya.

Baca: Nova Menjamin 100 % Bahwa Pak Irwandi Tak Akan Melupakan Jasa Masyarakar Gayo

Kita sepakati bersama akan ada rumusan dan rapat lanjutan dan akan menyikapinya dengan wujud aktualisasi Aksi dalam bentuk sederhana untuk membela menjaga  Identitas Gayo. (Way)

Komentar

Loading...