Sapi Oh Sapi, Kenpa Nama mu di cemarkan….!

Ketua DPRK Gayo Lues Naik Pitam Karena Di Teriaki Sapi

DPRk Galus

TOSKOMI.COM ||Gayo Lues (8/6) Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRK Gayo Lues tentang pembahasan Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Gayo Lues tahun anggaran 2016 masa sidang III tahun 2017, Selasa (6/6) mendadak ricuh. Pasalnya, salah seorang peserta yang belum diketahui namanya berteriak-teriak dengan menyebut pembagian sapi bantuan tidak jelas. Setelah berteriak-teriak, pria tersebut meninggalkan ruang rapat.

Mendegar teriakan itu, spontan seluruh anggota DPRK dan peserta rapat berhamburan keluar gedung mencari sesosok orang yang meneriakkan pembagian sapi tidak jelas itu, tak terkecuali Ketua DPRK H Ali Husin yang sangat emosi mendegar adanya teriakan tersebut.

"Ini rapat paripurna, siapa yang berani berteriak seperti itu, ini tidak bisa dibiarkan," katanya sembari keluar dari dalam gedung mengejar orang yang berteriak-teriak tersebut. Namun saat anggota DPRK dan Kepala SKPK keluar, orang yang berteriak tersebut sudah pergi meninggalkan areal gedung DPRK.

Anggota DPRK lainya Ramli Syarif mengatakan kepada dua orang anggota Intel Polisi supaya yang berada di dalam gedung menangkap orang yang berteriak tersebut. "Mana polisi ni, itu harus ditangkap, penghinaan namanya ada orang yang berteriak saat rapat di forum resmi," ucapnya.

Melihat orang yang berteriak sudah pergi dari kantor DPRK, H Ali Husin memerintahkan Sekretaris Dewan (Sekwan) melalui pengeras suara agar segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian apa maksud dari penghinaan tersebut, sehingga ada titik terangnya dan diketahui publik apa motifnya berteriak didepan umum.

Setelah beberapa saat di luar gedung, anggota DPRK, dan kepala SKPK kembali masuk ke dalam gedung, dan pembahasan LKPJ kembali dilanjutkan dengan agenda pembacaan pemandangan umum masing-masing fraksi. (harianandalas )

 

Komentar

Loading...