Ini Contoh Tauladan, Bravo Pak Kapolres Yang Baru jangan lupa kasus koruspi di ungkap

Kapolres Baru Dan Kasat Lantas Aceh Tengah Beri Bantuan Sembako di Panti Asuhan Muhammadiyah

Kapolres Aceh Tengah AKBP HAirajadi, SH. Dan Kasat Lantas AKP Radhika Peduli Ramadhan

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (8/6) Polres Aceh Tengah, Kapolres AKBP Hairajadi, S.H  didampingi oleh Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista S.IK  dan para personil Polres Aceh Tengah melakukan kegiatan Polisi Peduli Kemanusiaan dengan memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Muhammadiyah Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (08/06/2017).

“Adapun kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polisi kepada sesama di sekitar kita yang membutuhkan”, ujar Kapolres.

“Selain kegiatan berbagi kasih berupa pemberian bantuan, juga dilakukan kegiatan makan bersama dengan para penghuni Pantia Asuhan Muhammadiyah, kemudian dilanjutkan dengan menghibur para anak-anak panti tersebut”, Ujar Kasat Lantas.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, yakni pengurus Panti Asuhan, Reje Kampung,  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Usai memberikan bantuan kepada keseluruh anak panti, Polres Aceh Tengah memiliki motto pada bulan Ramadhan dengan Motto Ramadhan Indah Berbagi antar sesama, yang mana kegiatan ini juga ajang silahtuhrahmi antara Kepolisian dengan masyarakat, Supaya masyarakat dan Polri terus berkerja sama membangun daerah yang sangat kita cintai ini terutama menjaga Keamanan, Ketentraman masyarakatnya. ( Tribratanewsacehtengah )

Komentar

Loading...