Contoh Masjid Raya Aceh Tenggara

2 Priode Pak Nas, Mesjid Ruhama Takengon Tak Kunjung Rampung, 30 Anggota DPRK Diragukan Ke Islamanya

Aramiko Aritonang 5

TOSKOMI.COM|| Takengon (8/6/2017) - Aramiko Aritonang menyesalkan konflik politisi aceh tengah yang duduk di DPRK terkesan seperti anak "TK" yang kurang kasih sayang, sehingga publik merasa gerah dengan kinerja dewan yang semakin hari semakin gagal total.

“Sebaiknya dewan harus lebih berpikir dewasa menyangkut jabatan yang di emban karena dewan adalah unjung tombak dari masyarakat yang saat ini semakin sulit mendapatkan hak haknya sebagai warga negara, terumata masyarakat Aceh Tengah” Ujar Aramiko

Alangkah baiknya 30 anggota dewan mengkritisi kebijakan pemerintah Kabupaten Aceh Tengah yang dipimpin oleh Ir. H. Nasaruddin MM, yang kita nilai kurang mendapat respon besar dari publik.

Apa salahnya anggota dewan yang duduk di DPRK aceh tengah mengkritisi nasip pembangunan Masjid Ruhama yang semakin hari semakin tidak jelas nasipnya, 2 periode kepemimpinan Pak Nas , Menurut Aramiko masjid raya takengon tidak siap siap dan terlihat pembangunan kurang tertata dan kwalitas yang tidak baik.

“Mengapa 30 anggota dewan hanya serius ketika ada kepentingan napsu birahinya yang mulai terusik, apakah mereka lupa bahwa mereka semua Ber Agama Islam...? kenapa soal hak hak rakyat mereka selalu menganggap sepele” Tanya Aramiko

salah satu contoh menurutnya,  dana bantuan gempa yang di sunat oknum dewan, pembangunan aceh tengah yang semeraut, sulitnya masayarakat mendapat akses atas hak haknya seperti mengurus BPJS, KK, KTP, Naiknya tarif Air PDAM, Krisis Air Bersih dan masalah konflik masayarakat di desa akibat dana desa. apakah dewan tau masalah masalah itu, dan kalau mereka tau mengapa 30 anggota dewan tidak bersuara....?

Soal Dana Otsus yang diributkan atau dipersoalkan oleh Anggota dewan, pertanyaanya dulu dana otsus pernah di kendalikan kabupaten dan programnya hanya untuk pembangunan "MCK" pertanyaanya mengapa dana yang begitu besar dipakai untuk bangun MCK dan itu satu satunya pernah terjadi di aceh tengah Tutup Aramiko.

Komentar

Loading...